NEW YORK dan LONDON, 8 April 2013 (ANTARA/PRNewswire) 

-- Corvil berintegrasi dengan Cisco untuk menciptakan sistem pemantauan berkinerja tinggi yang dapat terhubung dengan jaringan

     Corvil, penyedia sistem pemantauan TI bagi kebutuhan bisnis berkinerja tinggi, telah mengintegrasikan Solusi Pemantauan Perusahaan CorvilNet-nya dengan tombol pengalih berlatensi super rendah, Cisco Nexus 3548. Kolaborasi ini akan memberikan kepada para trader berkinerja tinggi dengan sistem pemantauan data trading Corvil dan analitik yang di integrasikan pada infrastruktur pengalih mutakhir Cisco. 

 
     Mengingat sistem trading berkinerja tinggi semakin cepat dan memproses lebih banyak data menjadikan jaringan sebagai sumber data kinerja yang paling handal. Sementara analisis trading dan mitigasi risiko kompleks masih perlu di operasikan di luar lapisan jaringan, penghematan biaya dan keuntungan skala dapat diperoleh dengan memindahkan beberapa tugas tertentu, seperti penandaan (timestamping) dan pemantauan buffer ke dalam perangkat jaringan, seperti Cisco Nexus 3548. Integrasi dengan Cisco Nexus ini memberikan para trader kemampuan untuk memperluas jangkauan dan visibilitas sistem pemantau CorvilNet mereka tanpa adanya kehilangan perincian dan akurasi dalam laporan. 

     "Trader berkinerja tinggi terus mencari cara untuk mengekstraksi data kinerja terpernci dari perangkat jaringan mereka," kata Tuqiang cao, Wakil Presiden unit Manajemen Produk Cisco Data Center Group. "Cisco bekerjasama dengan mitra penyedia sistem pemantauan terdepan di kelasnya, seperti Corvil, untuk mengintegrasikan berbagai fitur analitik unik dari nexus 3548, seperti penandanaan paket dan pemantauan buffer aktif, demi menciptakan nilai tambah bagi para pelanggan kami."

     Donal O' Sullivan, Wakil Presiden unit Manajemen Produk Corvil, berkata, "Kolaborasi ini sungguh menciptakan sebuah sistem pemantauan data berlatensi rendah generasi berikutnya. Penandaan dan berbagai fungsi krusial lainnya akan ditampilkan oleh infrastruktur, yang sementara itu, analisis dan laporan akan dijalankan oleh solusi pemantauan seperti sistem pemantauan dari Corvil. Hal ini akan akan menjadi sistem pemantauan dengan biaya efisien yang lebih baik lagi bagi pelanggan setia kami."


Tentang Corvil

     Corvil adalah penyedia sistem pemantauan TI bagi perusahaan berkinerja tinggi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2000 dan beroperasi dari New York, London, Singapura, Tokyo, dan Dublin. Para pelanggan menggunakan produk Corvil untuk mengelola kinerja aplikasi dan jaringan mereka dan untuk memperoleh aliran data pada jaringan mereka untuk analisis dan wawasan bisnis secara real-time. Untuk informasi lebih lanjut tentang Corvil, silakan kunjungi http://www.corvil.com

KONTAK PERS
Sheila Carroll
T: +353-1-859-1040

SUMBER: Corvil

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013